-->

Pengertian Dan Cara Menggunakan LSI Keyword

Pengertian dan cara menggunakan LSI keyword - apa itu LSI keyword? LSI Keyword adalah singkatan dari Latent Semantic Indexing yang dikonfirmasi oleh algoritma Google sebagai faktor penting dari sistem ranking di SERP. Sementara LSI Keywords adalah keyword yang berhubungan dengan keyword utama. Ini disebut juga sebagai sinonim dari keyword utama, LSI keywords juga mencakup hal-hal lain, baik yang berhubungan langsung maupun tidak dari keyword utama.

Sebagai contoh kita akan membidik kata kunci "buat email" Lsi keyword untuk kata kunci tersebut bisa saja "buat email fb" atau "buat email baru" atau bisa juga "buat email perusahaan" kenapa seperti itu? karena memang ketiganya memiliki keterkaitan dengan kata kunci "buat email". Jadi jika kata kunci kita ingin di temukan dengan beragam kata kunci di mesin pencarian, kita harus sangat panday memnggunakan LSI kata kunci dan meletakannya dengan tepat, jadi gunakanlah minimal tiga kata kunci yang kita anggap LSI karena mesin pencari akan menganggap bahwa kata kunci itu penting dan sehingga artikel yang kita buat dapat memiliki peluang besar muncul di mesin mencari. jadi sekarang sobat bloger sudah tau bukan apa itu LSI keyword?

pada artikel kali ini saya bukan hanya menjelaskan tentang apa itu LSI keyword? tapi saya juga akan mencoba membahas "Pengertian Dan Cara Menggunakan LSI Keyword" sebetulnya untuk menemukan kata kunci LSI tidaklah terlalu sulit karena banyak tool yang bisa kita gunakan untuk dapat menentukan kata kunci LSI, nah berikut ini cara-cara yang bisa kita gunakan untuk menggunakan LSI keyword. Baca juga artikel lainnya tentang cara optimasi seo yang disukai mesin pencari

1. Menggunakan Google Adword Tool, kita bisa menggunakan kata kunci yang akan kita bidik dengan menggunakan tool yang satu ini, kita juga bisa melihat tingkat kompetitor atau pesaing, ketika kata kunci yang akan kita masukan memiliki beberapa alternatif yang muncul pada hasil pencarian, jika anda menemukan kata kunci yang muncul, berarti katakunci tersebut adalah SLI, lihat gambar di bawah ini.

pengertian dan cara menggunakan LSI keyword
Yang di beri tanda kotak merah adalah LSI Keyword yang bisa kita gunakan. karena kata kunci tersebut berkaitan dengan kata kunci utama yang kita bidik, yaitu "cara buat emai" jadi anda bisa menggunakan dan menerapkan LSI keyword tersebut kedalam artikel yang akan anda buat.

2. Menggunakan mesin pencari google, untuk menentukan dan menggunakan LSI keyword anda juga bisa menggunakan pasilitas mesin pencari Google, sangat mudah cukup kita masukan saja kata kunci yang kita bidik kedalam mesin pencari google, kemudian jika kata kunci yang kita masukan terkait dengan LSI keyword di google, maka dengan otomatis google akan menampilkan beberapa kata kunci yang terkait dengan kata kunci yang akan kita bidik, itulah LSI keyword yang bisa kita gunakan kedalam artikel yang akan kita buat, sebagai contoh untuk mempermudah coba anda lihat gambar berikut ini

menggunakan LSI keyword
Ingat tidak semua pencarian memiliki LSI Keyword, karena untuk kata kunci tertentu google menampilkan di halaman paling bawah seperti gambar di atas. jadi coba anda masukan kata kunci utama ke dalam mesin pencarian lalu scrool halaman google ke halaman paling bawah. maka anda akan melihat beberapa kata kunci LSi yang bisa anda gunakan dan terapkan kedalam artikel yang akan anda buat, sehingga artikel yang anda buat memiliki beberapa kata kunci dalam pencarian yang mampu membuat artikel anda tampil dihalaman pencarian,dan tidak memutup kemungkinan bisa tampil dalam halaman pertama pencarian google.

Berikut pengertian dan cara menggunakan LSI keywor, cukup mudah bukan, sekarang tinggal bagaimana anda bisa menarapkan dengan sangat baik kedalam sebuah artikel yang akan anda buat sesuay kata kunci yang akan anda bidik.
        Baca Juga "cara membuat tombol back to top pada blog"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengertian Dan Cara Menggunakan LSI Keyword"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel