-->

+10 Cara Terbukti Menghasilkan Link Balik Untuk Blog Anda

Menerbitkan konten berkualitas tidak cukup bagi blog daring Anda untuk mendapat peringkat lebih tinggi di mesin pencari/telusur.

Jadi, hanya backlink otoritas yang lebih tinggi yang dapat memberi peringkat blog Anda di bagian atas hasil pencarian dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas secara gratis."Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Menurut Pandangan Google "

Tautan balik dari situs peringkat yang lebih tinggi dapat menghasilkan keuntungan besar, seperti,

     Dapatkan lebih banyak lalu lintas organik.
     Peningkatan peringkat Alexa.
     Pertumbuhan dalam otoritas Domain dan Otoritas Halaman.
     Peningkatan jangkauan dan pengikut Media Sosial.
     Maksimalkan penghasilan Adsense. Meningkatkan keterlibatan dan kepercayaan.


Jadi, dalam konten ini, saya akan menunjukkan 12 cara mudah untuk menghasilkan backlink berkualitas bagi situs Anda untuk meningkatkan peringkat Anda dalam waktu singkat.

+10 Cara Terbukti Menghasilkan Link Balik untuk blog Anda

+10 Cara Terbukti untuk Menghasilkan Backlink Berkualitas untuk situs Anda

Berikut ini adalah daftar +10 metode terbukti untuk menghasilkan tautan balik untuk blog atau situs web baru Anda.

1. Tulis Postingan Tamu

Menulis posting tamu di blog niche yang sama adalah cara tercepat yang sah untuk menghasilkan backlink berkualitas untuk situs Anda. Ada banyak situs otoritas tinggi yang tersedia di Internet, di mana Anda dapat menulis dan menerbitkan posting tamu dengan imbalan backlink yang harus diikuti.

Setiap kali Anda memasukkan konten tamu, selalu periksa dan baca panduan untuk mengirimkan konten terlebih dahulu, karena tidak setiap blogger akan memberikan Anda tautan yang harus diikuti sebagai balasannya. Jadi, selalu lihat syarat & ketentuan sebelum menulis posting tamu untuk blog lain.

2. Tautan rusak

Tautan rusak adalah cara tercepat lain untuk menghasilkan backlink berkualitas dari situs otoritas yang lebih tinggi. Dengan trik ini, Anda akan dengan mudah mendapatkan backlink berkualitas dari Wikipedia atau situs web Wikihow.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh ekstensi chrome tautan yang rusak, menginstalnya di browser Anda dan membuka situs web Wikipedia. Sekarang, jalankan pemindaian untuk tautan yang rusak, setelah Anda menemukan tautan yang habis masa berlakunya itu, buat pos yang tepat yang berisi informasi berguna dari masing-masing URL itu. Setelah menghasilkan konten, kirim ping ke Wikipedia yang menyarankan untuk mengganti tautan yang rusak dengan konten Anda.

Sekarang, setelah memverifikasi URL yang Anda berikan, mereka akan membuatnya hidup dan Anda akan menerima backlink gratis dari situs web otoritas yang lebih tinggi.

3. Gunakan Quora

Quora yang populer adalah platform terbaik bagi para pemula untuk menghasilkan sebagian besar backlink gratis untuk blog Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuka situs web Quora, daftarkan diri Anda dan selesaikan profil Anda. Sekarang, Anda akan melihat banyak pertanyaan yang diajukan oleh anggota Quora Anda, pilih satu dan tulis pendapat Anda tentang pertanyaan itu dan akhirnya, sebutkan atau tunjukkan tautan situs web Anda untuk pemahaman konsep yang lebih baik.

Dengan cara ini, Anda dapat menghasilkan ribuan backlink gratis dari Quora, jika Anda mau. Hanya pastikan bahwa semua jawaban terlihat bebas spam dan berisi informasi yang paling berguna tentang topik itu.

4. Situs Jejaring Sosial

Situs media sosial adalah salah satu sumber utama untuk mendapatkan backlink gratis di blog Anda.

Ada banyak situs media sosial yang tersedia di Internet. Seperti Facebook, Twitter, Pinterest, LinkedIn, YouTube dll yang dapat dengan mudah digunakan untuk mempromosikan konten Anda serta menghasilkan backlink gratis.

5. Mesin Pencari

Mesin pencari adalah sumber utama untuk mendapatkan tautan balik. Mesin pencari populer seperti Google, Bing & Yahoo, Baidu, dll dapat dengan mudah digunakan untuk menghasilkan tautan balik dengan mengirimkan blog Anda ke alat Webmaster yang berbeda. Anda mungkin juga perlu mengirimkan sitemap blog Anda ke berbagai alat Webmaster.

Dengan cara ini, bot mesin pencari akan merangkak dan mengindeks semua posting blog Anda dan Anda akan mendapatkan backlink gratis.

6. Direktori Pengajuan Blog

Direktori penyerahan blog secara khusus dibuat untuk blogger untuk mengirimkan blog Anda di berbagai niche.

Untuk mengirimkan blog Anda di direktori blog, Anda perlu membuat daftar otoritas tinggi dan situs web pengiriman blog gratis dan kemudian mengirimkan blog Anda ke direktori tersebut satu per satu dan dalam waktu singkat dalam bulan gratis, Anda akan melihat beberapa tautan balik ditautkan dengan blog Anda.

Untuk memudahkan Anda, Anda dapat konten ini untuk blog situs penyerahan blog populer:

    Situs Pengajuan Blog pada tahun 2018 oleh Blogger Gairah


7. Komentari Blog Terkait Niche Lainnya

Jika Anda bertanya kepada pakar, mereka pasti akan menyebutkan tentang komentar blog adalah cara terbaik dan super cepat untuk menghasilkan banyak tautan balik, terlibat dengan blogger lain, dan mendapatkan kepercayaan.

Sebagai seorang blogger, Anda harus melakukan metode komentar blog segera setelah membuat blog baru Anda. Metode ini dapat dengan mudah membantu blog Anda untuk mendapatkan tautan tindak bebas dan tanpa mengikuti tautan secara gratis.

Misalnya, Anda dapat memulai metode komentar blog dari blog WordPress karena beberapa dari blog mereka berisi plugin komentar WP tempat Anda dapat meletakkan URL situs web Anda saat mengirimkan komentar Anda.

Sebagai permulaan, Anda dapat mulai dengan beberapa situs web populer seperti JohnChow, ShoutMeLoud, dan Luv lain yang mengaktifkan blog untuk mendapatkan backlink pertama Anda melalui metode komentar blog.

8. Infografis

Infografis selalu diminati oleh blogger karena mereka mewakili cara efektif untuk menyampaikan informasi kepada pengguna.

Tapi, membuat infografis tidak sesulit itu karena pada kenyataannya, itu menjadi lebih mudah menggunakan alat online pembuat infografis seperti Canva, yang dapat digunakan untuk menghasilkan infografis yang menakjubkan secara gratis.

Setelah mempublikasikan infografisnya, tanamkan di konten yang paling relevan dari blog Anda dan jangan lupa untuk membagikan gambar di situs berbagi gambar populer Pinterest.

Misalnya, katakanlah Sam menghasilkan infografis berkualitas dan menyematkannya di salah satu papan Pinterest-nya. Sekarang, Adam menemukan infografisnya dan memutuskan untuk menanamkannya di situs webnya dan ia memberikan tautan kredit ke situs Sam dan itulah cara Sam mendapat backlink gratis dari Adam karena menerbitkan infografis berkualitas.

Dengan cara ini, Anda dapat menghasilkan banyak backlink berkualitas gratis ke blog Anda.

9. Menghasilkan Video Berguna
Jika Anda seorang YouTuber atau ahli dalam memproduksi video yang berguna sendiri, maka Anda dapat dengan mudah mulai membangun backlink dari video kreatif Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat video yang menarik dan mengunggahnya di YouTube. Sekarang, saat mengunggah video, tulis deskripsi singkatnya dan terakhir tambahkan tautan ke blog atau situs web Anda. Anda juga dapat menanamkan video yang Anda unggah di posting blog Anda untuk meningkatkan popularitas dan otoritas video YouTube Anda.

Dengan cara ini, Anda dapat menghasilkan banyak backlink berkualitas dari situs otoritas yang lebih tinggi.

10. Situs Web Bookmarking Populer
Situs web bookmark populer adalah yang terbaik dan sering digunakan oleh banyak blogger untuk menghasilkan backlink berkualitas dan mendapatkan lalu lintas ke situs Anda.

Ada banyak situs web yang ada di Internet seperti StumbleUpon, Dribbble, Pocket, Digg, Reddit, dll di mana Anda perlu mendaftar secara manual, melengkapi profil Anda dan akhirnya memasukkan tautan ke blog atau situs web Anda dan biarkan mereka melakukan verifikasi dan semua.

Segera setelah Anda berdiri untuk persetujuan, Anda akan terdaftar di situs web masing-masing dan mendapatkan backlink dan rujukan lalu lintas secara gratis.

11. Ping atau pendekatan Email
Metode Ping adalah cara yang paling sulit untuk menghasilkan backlink berkualitas, metode ini tidak seperti metode lain dan kemungkinan mendapatkan backlink sangat kurang.

Untuk menerapkan pendekatan ini, Anda perlu membuat penelitian yang tepat di situs web pesaing Anda, pilih beberapa situs otoritas tinggi yang terkait dengan niche Anda dan kumpulkan semua alamat Email mereka.

Sekarang, kirim email ke semua dari mereka yang meminta untuk bertukar backlink atau proposal lain mengenai backlink. Sekarang, jika beberapa dari mereka membalas Anda maka Anda pasti akan mendapatkan lin kembali dari situsnya. Tapi, jika mereka tidak membalas Anda dalam 2 atau 3 hari maka Anda mungkin melewatkan satu tembakan.

Jadi, terserah Anda bagaimana Anda dapat meyakinkan pesaing Anda. Berikut ini panduan lengkap yang dibuat oleh Semrush blog untuk mendapatkan tautan balik menggunakan email sederhana.

12. Host Template Blog
Jika Anda ingin mendapatkan banyak backlink hanya dengan sedikit investasi, maka hosting template blog adalah pilihan terbaik yang Anda miliki.

Untuk menghosting template, Anda mungkin perlu menghubungi desainer web atau pembuat template dan menawari mereka sponsorship Anda.

Sekarang, jika mereka setuju dengan syarat dan ketentuan Anda maka mereka pasti akan berbisnis dengan Anda dan itu adalah bagaimana Anda akan menghasilkan ribuan backlink hanya dengan sedikit investasi.

Kesimpulan
Konten yang paling menarik dapat ditautkan dan sering dikaitkan kembali di entri blog lainnya.

Jadi, selalu fokus pada pembuatan konten yang berkualitas, informatif, dan paling menarik bagi pembaca Anda sehingga dapat bermanfaat bagi mereka dan blogger lain dapat menautkan kembali konten Anda di posting blog mereka sendiri untuk menjelaskan inti konten.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "+10 Cara Terbukti Menghasilkan Link Balik Untuk Blog Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel