-->

Mengenal Jenis Backlink Berkualitas

Jika membicarakan masalah backlink, backlink memang salah satu faktor penting yang paling berpengaruh besar dalam menentukan ranking halaman di mesin pencari, backlink adalah, link atau tautan yang kita letakan di luar situs yang menuju ke halaman situs dalam blog yang kita miliki, backlink bisa kita dapatkan melalui upaya optimasi seo offpage, link semacam ini dikenal juga dengan sebutan inbound link atau link masuk. untuk para blogger yang mencari visitor organik sebaiknya fokus membangun backlink yang berkualitas dan sangatlah bernilai dimata mesin pencari  sehingga bisa membuat halaman blog kita mudah ditemukan oleh mesin pencari.

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai bagai mana cara mengenal jenis backlink yang berkualitas dan sangat baik dimata mesin pencari Google, Seperti apakah jenis backlink yang berkualitas?

mengenal jenis backlink berkualitas

Mengenal Jenis Backlink Berkualitas

1. Backlind dari situs dengan domain Authority Yang Tinggi
 Salah satu ciri bcklink yang berkualitas adalah backlind dari situs dengan domain Authority Yang Tinggi Baclink yang diletakan dalam homepage sebuah situs dengan domain atuhority tinggi memiliki peranan penting dalam mempengarhi peringkat sebuah halaman dimata mesin pencari.

2. Baclink dari Situs Berpagerank tinggi
Baclink dari Situs Berpagerank tinggi adalah adalah salah satu bentuk dari backlink berkualitas yang dapat meningkatkan peringkat halaman di hasil pencarian mesin pencari.

3. Backlink dari domain berumur
Salah satu ciri backling yang baik ialah backlink dari domain yang berumur karena backlink yang bersumber dari domain yang sudah berumur lebih berkualitas daripada backlink dari domain yang yang masih baru. backlink yang kita letakan pada halaman website situs lain dengan domain yang cukup berumur akan lebih baik di mata mesin pencari dan ini adalah salah satu yang dapat memicu sebuah halaman muncul dengan peringkat lebih baik di hasil pencarian google.

4. Link dari artikel yang berkualitas
Sebuah Link dari artikel yang berkualitas bukan hanya relevan namun kita harus sebisa mungkin untuk dapat meletakan link bersumber dari artikel yang relevan dan berkualitas.

5. Jumlah Backlink
Jumlah backlink yang menuju suatu halaman blog meskipun bersumber dari domain yang sama adalah salah satu penentu peringkat pada halaman dimata mesin pencari.

6. Backlink yang bersumber dari situs atau blog pesaing
Salah satu jenis backling yang berkualitas adalah backlink yang bersumebr dari halaman situs atau blog pesaing dan memiliki satu topik dan satu hasil pencarian, backlink seperti ini sangatlah berpengaruh sekali dalam menentukan peringkat halaman situs di hasil pencarian, link semacam ini dapat kita peroleh dengan teknik blogg dummy, guset posting dan lain-lain.

Demikian yang bisa saya shear tentang bagaimana mengenal jenis backlink yang berkualitas, semoga bisa membantu untuk mempermudah anda semua bagaimana mengenal jenis backling yang berkualitas, karena jenis backlink yang seperti itulah yang biasanya saya cara untuk menana backlink pada halaman blog saya pribadi, namun dengan cara yang sesuai dan yang baik menurut mata pencari google.baca juga artikel lainnya "teknik SEO mendongkrak halaman pertama google"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Jenis Backlink Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel