-->

6 Cara Yang Terbukti Untuk Meningkatkan Peringkat Alexa

Alexa adalah alat peringkat tinggi yang memungkinkan penerbit untuk mengukur popularitas situs dan blog mereka secara lokal dan di seluruh dunia.

Jika memang Anda sudah berusaha lebih keras untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda, akantetapi tidak ada yang berhasil! Maka Anda harus membaca artikel ini sampai akhir untuk dapat memahami konsep peringkat.


Dalam artikel ini, saya akan berbagi Enam metode yang terbukti untuk meningkatkan peringkat Alexa pada situs atau blog Anda. sebelum kita mulai, tidakkah Anda ingin tahu, bagaimana alat peringkat Alexa ini bekerja dalam kehidupan nyata.


Bagaimana Ranking Alexa Dihitung?
Alat Alexa menaksir kombinasi tertinggi tampilan laman + pengunjung + tautan balik dari blog terkait dari setiap situs untuk memberi peringkat pada situs-situs tertentu.

Menurut Alexa Blog, "alat Alexa memperkirakan pengunjung rata-rata dan tampilan halaman ke setiap situs selama tiga bulan terakhir." Itu berarti, setiap situs harus membutuhkan setidaknya tiga bulan untuk meningkatkan skor peringkat Anda saat ini atau jika Anda memiliki bug tetap, maka juga akan membutuhkan periode yang sama secara global dan di negara yang ditargetkan secara tepat.

Jadi, itu berarti peringkat Alexa tidak meningkat dalam semalam; itu hanya mengkonsumsi istilah 90 hari yang sama dan banyak upaya!

Meskipun, jika Anda tidak pernah mendaftar di Alexa dan tidak menggunakan rencana berbayar mereka, ingat, itu akan menampilkan hasil dengan memperkirakan mereka.

Jadi, kita tidak bisa dengan tepat mengatakan alat peringkat Alexa gratis tidak akurat, kan?

Namun, Anda harus membeli salah satu paket berbayar dan mendaftar untuk mendapatkan peringkat Alexa terakhir dan menyatakan properti Anda. Setelah mendapatkan akses ke alat Alexa berbayar, Anda harus mengintegrasikan akun Google Analytics Anda untuk memverifikasi situs
Anda dan meningkatkan peringkat Anda saat ini.

6 cara untuk meningkatkan peringkat alexa

Cara yang terbukti untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda

1. Buat konten yang menarik
Menulis dan menerbitkan konten yang informatif dan menarik harus menjadi tujuan utama Anda.

Anda juga dapat membuat tautan internal ke posting lama Anda untuk memberikan informasi yang berguna dan membuat mereka sibuk membaca blog Anda. Dengan cara ini, tingkat bouncing akan berkurang, dan Anda akan mengumpulkan cukup banyak tampilan halaman untuk meningkatkan peringkat Anda saat ini.

2. Dapatkan backlink berkualitast
Kita semua tahu, mendapatkan backlink dari situs otoritas meningkatkan peringkat situs web secara keseluruhan dan juga meningkatkan otoritas domain dan otoritas halaman.baca juga "
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas"


Setiap kali Anda memeriksa peringkat Alexa situs Anda, Anda mungkin telah memperhatikan di area kesimpulan; mereka menjelaskan berapa banyak domain level teratas yang tertaut dengan situs web Anda. Dan mereka juga menyarankan beberapa nama domain yang serupa dan memberi tahu Anda untuk mendapatkan tautan berkualitas dari situs-situs tersebut meningkatkan posisi peringkat Alexa Anda saat ini.

Jadi, jika Anda mengikuti pesaing yang disarankan dan mendapatkan tautan, Anda akan dapat mengubah peringkat Anda saat ini dan membuatnya bertumbuh secara gila-gilaan.

Berlatih menghasilkan konten berkualitas tinggi yang dapat ditautkan. Percayalah padaku, ini cara yang lebih baik.

3. Perbaiki masalah SEO
Memperbaiki semua masalah terkait pengoptimalan mesin telusur harus menjadi tugas pertama dan terpenting bagi setiap blogger." Teknik SEO Mendongkrak Rahasia Halaman Pertama Google"

Mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan dan peringatan tersebut dapat mempengaruhi hasil dengan manfaat besar. Untuk menentukan kegagalan tersebut, Anda dapat langsung memantau kinerja situs Anda di dasbor alat Webmaster dan memperbaiki semua perayapan, pengindeksan, dan masalah terkait lainnya.

Atau Anda dapat beralih ke Tools SEO terbaik seperti Moz, Semrush dan dapatkan laporan analisis rinci dari situs Anda.

4. Tetapkan negara yang ditargetkan di Search Console
Kapan pun kami mendaftar di alat Webmaster Google, sebagian dari kami mungkin tidak menyadari perlu memilih fitur negara target.

Pilihan negara yang ditargetkan memungkinkan pengguna untuk memilih negara individu untuk peringkat. Dengan melakukan ini, blog Anda akan mulai muncul di hasil pencarian negara yang Anda pilih.

Saya telah menetapkan negara yang saya targetkan ke India, jadi blog saya sebagian besar menempati urutan di wilayah terpisah India dan global juga.

Pilihan negara yang ditargetkan terletak di bawah bagian lalu lintas pencarian dan kemudian penargetan Internasional.

5. Temukan kata kunci lalu lintas tinggi dalam niche Anda
Menyertakan kata kunci volume lalu lintas tinggi di pos blog Anda adalah cara yang paling nyaman untuk memberi peringkat teratas hasil penelusuran tanpa banyak upaya. "Cara Menargetkan Banyak Kata Kunci Kedalam Artikel"

Berlatih menggunakan alat penelitian kata kunci seperti Moz Keyword Explorer dan pencarian Google menyarankan untuk mengetahui lalu lintas tertinggi mendapatkan kata kunci dengan lebih sedikit pesaing menerapkannya dalam judul posting Anda.

Dengan cara ini, situs Anda akan sering muncul pada hasil pencarian, mendapatkan lebih banyak klik dan lalu lintas dan, sebagai hasilnya, peringkat Alexa Anda yang sebenarnya akan mulai naik.

6. Perbarui konten Anda dari waktu ke waktu
Seiring berjalannya waktu, banyak dari posting lama kami menjadi ketinggalan jaman dan perlu perbaikan, jadi kami harus selalu memperbarui artikel tersebut dari waktu ke waktu.

Memperbarui konten secara teratur mengembalikan kualitas dan menjaga pengunjung Anda terlibat di situs Anda. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan keterlibatan maksimum, dan sebagai hasilnya, bouncing menurun dan peringkat Alexa Anda juga meningkat

Demikianlah artikel yang bisa say bagikan terkait cara meningkatkan peringkat alexsa pada situs atau blog semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Yang Terbukti Untuk Meningkatkan Peringkat Alexa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel