-->

Cara Mencairkan Uang di Akun Payoneer

Cara mencairkan saldo payoneer - Menarik uang dari akun atau rekening Payoneer anda adalah cara paling mudah, dana dapat ditransfer langsung ke bank lokal hanya dalam waktu kurang dari 5 jam dana sudah masuk rekening bank anda. Untuk permasalahan biaya Payoneer untuk transfer biasanya bervariasi sesuai dengan negara.

Bagaimana cara withdraw payoneer

Bagaimana cara withdraw payoneer

Pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara mencairkan uang di akun payoneer atau menarik uang langsung ke rekening bank lokal anda atau melalui mesin ATM tapi yang sudah didukung dengan logo MasterCard dan anda sudah memiliki Debit MasterCard Payoneer Prepaid.

Cara withdraw payoneer ke bank lokal/Menarik Uang ke Bank Lokal

Cara Menarik Uang dari Payoneer Ke Rekening Bank Lokal - Setelah anda mendapatkan bonus $25 dari referral pasti berkeinginan bonus tersebut bisa ditarik atau di ambil melalui Rekening bank lokal atau mesin ATM, jangan ragu daftar payoneer dapat $25

Menarik uang dari rekening Payoneer anda adalah cara paling mudah, dana ditransfer langsung ke bank lokal hanya dalam waktu kurang dari 5 jam dana sdah masuk rekening bank anda. Untuk permasalahan biaya Payoneer untuk transfer biasanya bervariasi sesuai dengan negara.

Bagaimana cara kita untuk Menarik Uang dari Payoneer kata lain withdraw payoneer ke bank lokal.

Kita akan melihat bagaimana menarik uang langsung ke rekening bank lokal anda atau melalui mesin ATM tapi yang sudah didukung dengan logo MasterCard dan anda sudah memiliki Debit MasterCard Payoneer Prepaid.

1. Menarik Uang ke Bank Lokal

Sebelum anda menarik uang dari Payoneer ke bank lokal Anda, anda harus terlebih dahulu mengirimkan rekening bank anda untuk mendapatkan persetujuan. Setelah mendapatkan disetujui, Payoneer secara otomatis mendeteksi metode pembayaran terbaik yang mereka dapat gunakan untuk mentransfer uang ke rekening bank lokal anda. Jika negara anda mendukung transfer bank lokal maka Payoneer akan memilih Lokal Bank Transfer atau transfer kawat internasional dibuat untuk mentransfer dana ke rekening bank lokal anda. Anda dapat melihat daftar negara yang mendukung Transfer Bank Lokal.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menarik uang ke rekening bank lokal anda.

a. Silakan kunjungin situs resmi payoneer
b. Klik login
c. Masuk username dan password lalu klik login
d. Klik tombol withdraw to bank account
e. Akan muncul halaman withdraw.

    Form pilih mata uang usd balance
    To akun bank anda
    Withdraw amount (USD) adalah jumlah yang akan anda tarik ke bank lokal Minimum: 50 USD  Maximum: 10000 USD.
    Isi description
    Tekan tombol next

Baca juga : Cara Aktivasi Kartu MasterCard Payoneer 2018

Terakhir, mengisi halaman konfirmasi keamanan dan mengirimkan permintaan penarikan Anda
Jika rincian bank yang anda masukkan benar maka anda harus dapat menerima dana anda dalam 2 - 5 hari, tergantung pada lokasi anda. Kawat transfer ke negara-negara tertentu mungkin sedikit lebih lama

2. Menarik uang dari ATM lokal

Anda harus memiliki Payoneer MasterCard untuk melakukan menarik uang dari Payoneer melalui mesin ATM harus sudah didukung dengan logo MasterCard. Jika mesin ATM tidak mendukung penarikan melalu MasterCard hal itu tidak akan bisa anda melakukan penarikan silakan cari yang anda, tapi setau saya rata-rata ATM sudah mendukung semuanya.

Nah bagaimana mudah bukan, demikian yang bisa saya jelaskan tentang cara withdraw payoneer ke bank lokal atau yang sering kita sebut cara mencairkan uang di akun payoneer

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencairkan Uang di Akun Payoneer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel