-->

Cara Terbaru Aktivasi Kartu MasterCard Payoneer 2018

Cara aktivasi kartu prepaid MasterCard Payoneer terbaru 2018 - Setelah menunggu satu bulan lebih, akhirnya datang juga kiriman dari perusahaan payoneer, sebuah paket yang dikirim oleh pak pos berisi kartu debit payonner, dengan itu kita harus langsung melakukan aktivasi kartu MasterCard Payoneer.
Hanya beberapa langkah, semoga artikel ini bisa membantu anda yang lagi binggung mencari paduan aktivasi kartu mastercard payonner

Cara Terbaru Aktivasi Kartu MasterCard Payoneer 2018

Cara aktivasi kartu debit mastercard payoneer

1. Silakan kunjungin halaman login payoneer https://myaccount.payoneer.com

2. Anda akan melihat halaman login payonner, silakan isi dengan email terdaftar dan password dan lanjut tekan tombol login.

3. Sesudah anda sudah berada pada halaman dasbor, pasti anda akan binggung mencari menu atau tombol aktivasi, dengan mengikuti tutorial ini saya yakin anda akan mudah menemukan letak menu aktif payoneer.

4. Klik di bawa menu aktulivitas, ada beberapa pilihan, USD saldo, kartu prabayar, EUR dan GBP, anda pilih L KARTU PRABAYAR xxx,  barilu akan muncul tombol aktifkan, memang anda bisa melakukan aktivasi mastercard payoneer lewat telepon ke layanan payoneer, tapi kita gunakan cara termudah aja dengan cara online.

5. Setelah muncul tombol merah yang bertulis aktifkan. Klik tombol aktifkan, akan muncul halaman formuli aktivasi kartu kredit payoneer.

6. Setelah itu akan muncul halaman aktifkan kartu, disini anda akan mengisi nomor kartu dan pin yang akan dipergunakan, untuk menarik uang melalui mesin ATM.
a. Silakan anda isi 16 digit nomor kartu yang anda memiliki.

b. Memasukan 4 digit pin.

c. Masukan ulang pin atau konfirmasi pin.

d. Centang saya setujuh dengan kebijakan cookies.

e. Jika sudah selesai diisi dengan lengkap klik tombol aktifkan.
Akan muncul halaman yang memberikan anda informasi seperti:

 " Kartu Anda sukses diaktifkan.
Perlu diketahui: jika kartu ini menggantikan kartu yang lebih lama, saldo dan sumber pendanaan yang tersedia akan ditransfer dari kartu lama ke kartu baru dalam dua jam setelah pengaktifan.
Selain itu, karena ini adalah kartu prabayar, silakan memastikan Anda memiliki dana tersedia di kartu sebelum menggunakannya.
Anda akan mendapat email pemberitauan bahwa kartu mastercard sudah aktif dan bisa digunakan untuk pembelian secara online atau penarikan langsung melalui ATM di seluru indonesia yang berlogo mastercard. "

Demikian yang bisa saya shaer tentang cara terbaru aktivasi kartu mastercard payoneere 2018, Untuk mendapatkan kartu payoneer anda harus terlebih dahulu mendaftar pada akun payoneer.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Terbaru Aktivasi Kartu MasterCard Payoneer 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel