-->

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Berbagai Jenis Voucher Lazada

Salah satu keunggulan layanan yang ditawarkan oleh lazada kepada konsumennya adalah dengan memberikan berbagai macam diskon atau potongan harga. Diskon atau potongan harga bisa anda dapatkan hanya dengan berlangganan newslatter lazada dengan menggunakan email anda. Kemudian anda akan mendapatkan kode voucher belanja yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan berbagai
potongpotongan harga untuk belanja produk-produk yang anda inginkan di lazada. Besaran potongan harga yang diberikan sangatlah bervariasi, mulai dari Rp.50.000 hingga Rp.100.000.






cara menggunakan coucher lajada




Voucher belanja lazada hanya bisa anda gunakan pada saat anda melakukan konfirmasi pesanan atau orderan barang yang akan anda beli. Di menu langkah pembayaran, anda akan menemukan kolom kode voucher tepatnya dibawah menu ringkasan pesanan (di sebelah kanan halaman). Untuk dapat menggunakan kode voucher lazada , anda bisa masukkan kode voucher yang anda punya kedalam kotak menu kode voucher dan kemudian klik Gunakan Voucher (baca : Panduan Cara Belanja Di Lazada)..

Potongan harga atau diskon dengan menggunakan voucher belanja di lazada akan diterapkan pada total harga dari keseluruhan jumlah pesanan Anda. Mohon untuk dicatat bahwa anda terlebih dahulu harus login ke akun lazada Anda untuk dapat menggunakan voucher tersebut. Pastikan juga bahwa voucher yang anda miliki telah berhasil dimasukan kedalam menu kode voucher untuk bisa digunakan pada pesanan Anda sebelum selesai melakukan konfirmasi pesanan. Pastikan anda menulis kode voucher dengan tepat dan benar, jika tidak maka anda tidak akan mendapat potongan harga.

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Berbagai Jenis Voucher Lazada

Untuk menggunakan voucher belanja lazada, Anda harus login terlebih dahulu ke akun Lazada Anda. Untuk itu anda harus membuat akun anda dahulu sebelum berbelanja di lazada. Caranya sangat mudah sekali. Anda cukup Masuk ke halaman  www.lazada.co.id/customer/account/create/ Atau klik di menu Login & Daftar yang ada di pojok kanan atas halaman dan kemudian pilih "Daftar Sekarang" Email pemberitahuan akan segera dikirimkan ke Anda mengenai proses keberhasilan pendaftaran akun Anda.

Untuk di catat Anda hanya dapat menggunakan voucher belanja lazada sebanyak 1 kali per transaksi. Tanggal masa berlaku voucher selalu ditampilkan pada kode voucher Anda. Biasanya masa berlaku  voucher yaitu selama 30 hari atau bisa juga kurang dari 30 hari terhitung dari hari dimana anda diberitahukan bahwa Anda telah menerima voucher belanja lazada. Jika Anda menerima voucher melalui email, maka biasanya informasi masa berlaku voucher / kode voucher akan diinformasikan melaului email anda.

Untuk Kode voucher yang sudah habis masa berlakunya sudah tidak bisa digunakan lagi. Tapi jangan kuatir, pihak lazada akan selalu mengingatkan Anda untuk menggunakan voucher belanja  Anda sebelum masa berlakunya habis. Demikian tips tentang Panduan Lengkap Cara Menggunakan Berbagai Jenis Voucher Lazada. Selamat berbelanja dan nikmati diskon yang diberikan lazada untuk kepuasan belanja anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Menggunakan Berbagai Jenis Voucher Lazada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel