-->

5 Alat Webmaster Terbaik Yang Perlu Anda Ketahui Untuk SEO

Cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak trafick organik gratis di situs/blog Anda adalah dengan mengirimkan situs/blog Anda di mesin pencari untuk diindeks dan dirayapi sehingga situs/blog Anda dapat muncul dalam hasil pencarian mereka.


Jadi sangatlah disarankan bagi setiap blogger untuk menambahkan blog mereka ke mesin pencari secara manual, setelah meluncurkan situs Anda.

Tanpa mengirimkan blog Anda ke mesin pencari, Maka blog/situs Anda tidak dapat muncul dalam hasil pencarian mereka. Saya telah melihat banyak blogger pemula, memposting pertanyaan di forum tentang bagaimana mereka dapat memperoleh trafik gratis dari Google setelah meluncurkan situs mereka.

Jawabannya sangatlah sederhana!

Setiap hari ribuan blog baru dibuka dan Google tidak dapat menjangkau semuanya satu per satu.

Jadi apa yang mereka lakukan adalah, mereka telah menyediakan alat yang signifikan seperti alat webmaster untuk memungkinkan pemilik situs/blog  mengirimkan blog mereka secara manual di mesin pencari Google untuk merangkak dan mengindeks, sehingga situs/blog Anda dapat muncul di hasil pencarian Google.

Ini adalah cara kerja semua alat Webmaster!

Sekarang, ada alat webmaster yang berbeda untuk mesin pencari yang berbeda. Jadi, coba gunakan semua alat webmaster dan pastikan Anda mendapatkan lalu lintas dari semuanya.

Apa manfaat utama menggunakan Alat Webmaster

     Analisis bagaimana situs Anda muncul pada hasil pencarian.
     Periksa bagaimana muatan situs Anda di perangkat seluler.
     Kelola struktur situs Anda Blokir URL agar tidak muncul dalam hasil pencarian.
     Pemecahan masalah dengan mudah semua peringatan dan kesalahan situs Anda.
     Visualisasikan statistik pengindeksan dan perayapan halaman Anda.
     Periksa dengan mudah semua pelanggaran peraturan dan peraturan mesin pencari.
     Analisis berapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan dari hasil pencarian.


Ini adalah manfaat yang akan Anda dapatkan dari alat Webmaster setelah mendaftar!

Di bawah ini adalah daftar mesin pencari terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk menggunakan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.
5 alat webmaster yang populer dan terbaik

5 alat Webmaster Search Engine Yang Populer dan Terbaik

1. Google
Google adalah yang teratas di antara Mesin Pencari lainnya di Dunia, dan tidak ada keraguan tentang itu. Semua orang hanya menyukai Google dan itu adalah satu-satunya Search Engine yang menerima 70% dari lalu lintas di seluruh dunia.

Jadi, menambahkan blog baru Anda ke Google akan memungkinkan blog Anda muncul di hasil pencarian mereka sehingga Anda bisa mendapatkan lalu lintas organik gratis dari Google. Penyerahan situs di Google cukup panjang dan saya sudah menerbitkan posting singkat tentang hal itu.


2. Bing dan Yahoo
Bing dan Yahoo keduanya Search Engine terpisah, tetapi alat Webmaster mereka adalah satu. Itu artinya jika Anda mengirimkan blog Anda ke alat Bing Webmaster maka Anda akan mendapatkan traffic gratis dari kedua Search Engine.

Keduanya dimiliki oleh Microsoft dan mereka adalah Search Engine tertinggi kedua yang menerima volume lalu lintas tertinggi secara global.

Jadi, mengirimkan situs Anda ke alat-alat Bing Webmaster akan membiarkan Anda mendapatkan manfaat ganda dan Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas gratis.

3. Yandex
Yandex adalah Search Engine terbesar di Rusia, itu adalah peringkat ke-4 Search Engine Worldwide terbesar dengan lebih dari 100 juta pencarian per hari.

Menambahkan blog Anda ke alat Yandex Webmaster akan membantu Anda mendapatkan pengunjung gratis setelah Anda mulai muncul di hasil pencarian mereka.

4. Baidu
Baidu adalah Mesin Pencari Cina yang memiliki lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia. Ini dibentuk atas nama DU Apps Studio atau DU Group, adalah perusahaan pengembang aplikasi seluler yang memiliki beragam aplikasi dan layanan Pemenang Penghargaan Populer di Seluruh Dunia.

Jadi, tidak ada kerugian dalam menambahkan blog Anda ke Baidu. Sebaliknya, blog Anda akan dapat muncul di hasil pencarian mereka untuk mendapatkan audiens baru.

5. Gigablast
Gigablast adalah mesin pencari web yang didirikan pada awal tahun 2000 oleh Matt Wells di New Mexico. Gigablast mengklaim telah mengindeks lebih dari 12 miliar halaman web dan menerima miliaran pertanyaan per bulan.

Mereka menawarkan berbagai fitur termasuk pembuatan topik dan kemampuan untuk mengindeks berbagai format dokumen dan ini adalah salah satu dari beberapa mesin pencari yang mempertahankan indeks pencarian sendiri lebih dari satu miliar halaman.

Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan situs/blog Anda ke halaman pengiriman web mereka dan selesai!

Kesimpulan
Pekerjaan Anda belum selesai hanya sampai pada tahap ini, setelah mengirimkan situs/blog Anda di alat Webmaster, Anda perlu menambahkan sitemap dengan ekstensi file XML. Berikut panduannya:

     Cara Mengirim file XML Peta Situs ke Google Webmaster


Setelah melakukan ini, perayap mesin telusur Google akan mulai mengindeks dan merayapi laman dan pos Anda segera. Pastikan saja, semuanya sudah benar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alat Webmaster Terbaik Yang Perlu Anda Ketahui Untuk SEO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel